Respon Cepat, Pj Bupati Hermansyah Upayakan Perbaikan Jalan Kalumpang – Margasari

Teks Poto : PJ BUPATI- Pj Bupati HSS Hermansyah.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) merespon cepat dan melakukan berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalsel untuk memperbaiki kerusakan ruas jalan alternatif Kalumpang Kabupaten HSS-Margasari Kabupaten Tapin.

“Saya mengintruksikan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang HSS Teddy Soetedjo untuk berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalsel,” ujar Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermasyah.

Bacaan Lainnya

Menurut Hermasyah, hasil koordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalsel mereka merespon cepat untuk memobilisasi alat berat untuk memperbaiki kerusakan ruas jalan yang rusak tersebut.

“Alhamdulillah, Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalsel mereka merespon cepat yang telah kita koordinasikan melalui Dinas PUTR,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR Kabupaten HSS Tedy Soetedjo menyatakan, pihaknya akan memantau perbaikan jalan dan mengatasi segala persoalan dan memastikan akses transportasi tetap terjaga.

Dikatakan Tedy, Pemkab HSS berkomitmen menangani masalah infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat, walaupun ruas jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

“Memang saat ini kondisi jalan alternatif penghubung Kalumpang HSS- Margasari Tapin mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga kami berkoordinasi dengan pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalsel untuk dilakukan perbaikan,” ungkap Tedy.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait