Pj Bupati Hermansyah Silaturahmi dan Pengajian bersama PWRI

Teks foto : SILATURAHMI - Pj Bupati HSS Hermasnyah silaturahmi dengan PWRI.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri silaturrahmi dan pengajian bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) sebagai organisasi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kamis (15/2/2024) di Pendopo Wakil Bupati

“Alhamdulillah, saya bisa bersilaturahmi dengan para pensiunan PNS. Semoga silaturrahmi dapat memperpanjang umur dan menguatkan hubungan antarindividu dalam masyarakat,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

Bacaan Lainnya

Hermansyah mengaku bangga dengan dan apresiasi atas jasa dan pengabdian yang telah ditorehkan oleh para pensiunan PNS dalam membangun Bumi Rakat Mufakat, bagi masyarakat dan negara.

Menurut Hermansyah, suasana kekompakan yang luar biasa dari para pensiunan PNS dapat dirasakan dari kebersamaan dan solidaritas yang terjalin.

“Ini menjadi bukti nyata akan semangat kebersamaan dalam menjalani setiap tahap hidup, termasuk ketika telah memasuki masa pensiun,” ujar Hermansyah.

Hermansyah mengajak para pensiunan PNS untuk terus memberikan kontribusi, baik berupa saran maupun doa, agar pembangunan di Kabupaten HSS dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

“Semoga doa-doa para pensiunan PNS menjadi kekuatan untuk dukungan menjalankan tugas pengabdian sebagai pemimpin daerah dengan sebaik-baiknya,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait