DWP HSU Gelar Pertemuan Rutin Bulanan dan Isra Miraj

Teks foto: Pertemuan rutin bulanan DWP HSU. (diskominfosandi)

Amuntai, Kalselpos.com– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU) menggelar acara pertemuan rutin bulanan.

Pertemuan rutin, dibarengi Peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1445 H di gedung Agung lantai 2 Sekretariat Pemerintah daerah HSU, Kamis, (25/01).

Bacaan Lainnya

Dihadiri Gusti Elvira Riana Dewi Sari sebagai Penasehat DWP HSU, Ketua DWP HSU Mislena Marangkir Adi Lesmana beserta pengurus, Ketua dan Pengurus Unit DWP se Kabupaten HSU, DWP Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten HSU.

Ketua DWP HSU, Mislena Marangkir Adi Lesmana menyampaikan,kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi bagi sesama istri ASN untuk saling mengenal dan saling berinteraksi sosial lainnya,

“Baik terhadap istri ASN di kantor yang sama ataupun dengan istri ASN lainnya yang bertugas di Kabupaten HSU,” ungkapnya.

Dirinya, turut menyampaikan prihatin atas warga terdampak banjir di HSU.

“Kami prihatin yang mendalam atas terjadinya musibah banjir yang menimpa beberapa rumah warga di HSU beberapa waktu yang lalu dan tak terkecuali juga menimpa kepada para anggota DWP yang tempat tinggalnya sempat terkena dampak banjir tersebut,” katanya.

Sementara, Ustadz Mugni selaku penceramah dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa bulan Rajab ini mengandung makna yang begitu mendalam bagi umat muslim diseluruh dunia, dimana beberapa waktu yang lalu di bulan Rajab Nabi Muhammad SAW pernah melakukan perjalanan yang jauh atau Isra Mi’raj dalam rangka mensyiarkan agama Islam, sehingga momentum Isra Mi’raj ini yang jatuh pada bulan Rajab ini selalu diperingati muslim di seluruh dunia.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait