KM-HSU Banjarmasin Didorong Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah 

Teks foto:  Pembukaan Masa Orientasi Pengurus (MOP) KM HSU di aula Agung Setda HSU. (diskominfosandi)

Amuntai, Kalselpos.com – KM-HSU Banjarmasin Periode 2023-2024 melaksanakan Masa Orientasi Pengurus (MOP) yang dilaksanakan di aula Agung Setda HSU, Sabtu (27/1/2024).

Dewan Penasihat Kerukunan Mahasiswa (KM-HSU) Banjarmasin, Khumaidi Arifin menegaskan, perlunya kontribusi besar generasi muda dalam pembangunan di daerah khususnya Kabupaten HSU.

Bacaan Lainnya

 

“Kita sebagai putra-putri HSU yang tergabung dalam KM-HSU Banjarmasin harus berperan banyak dalam proses pembangunan di HSU,” tegas Khumaidi, saat menghadiri pembukaan.

 

Lebih lanjut, menurutnya, sebagai mahasiswa yang notabene memiliki kecerdasan intelektual, harus menyumbangkan ide dan gagasan yang brilian untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.

 

“Kita terlibat, sampaikan ide dan gagasan brilian kalian kepada pemerintah, baik ditingkat Desa seperti Musyawarah Perencanaan Desa hingga di Musyawarah Perencanaan Pembangunan di tingkat Kabupaten,” ajaknya.

 

Sementara itu, Ketua Umum KM-HSU Banjarmasin, Maulana menyampaikan, MOP ini adalah untuk memastikan semua fungsionaris yang baru tahu dan paham terhadap fungsinya dalam menjalankan roda organisasi.

 

“Selain sebagai ajang silaturahmi membangun keakraban antar pengurus baru, giat diharapkan bisa menjadi bekal dalam menjalankan organisasi nantinya dalam satu periode ke depan,” pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait