Sekda HSS pimpin Rapat TPAKD

Teks Poto : RAPAT- Sekda Kabupaten HSS pimpin rapat implementasi program kerja TPAKD.(Kominfo)

Kandangan, Kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memimpin rapat implementasi program kerja Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), di aula Rakat Mufakat, Rabu (24/1/2024).

Rapat implementasi program kerja TPAKD merupakan suatu forum koordinasi antara instansi dan stakeholder untuk meningkatkan percepatan akses keuangan di daerah, yang bertujuan peningkatan literasi keuangan, mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, rapat implementasi program kerja TPAKD untuk tercipta pertumbuhan ekonomi yang lebih merata dan partisipatif di Kabupaten HSS.

“Rapat implementasi program kerja TPAKD juga untuk akses keuangan yang lebih mudah yang diharapkan dapat membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan hidup mereka,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Menurutnya, program kerja TPAKD mencakup optimalisasi produk dan layanan keuangan, penguatan infrastruktur dan akses keuangan, peningkatan literasi keuangan, tidak hanya sekadar tugas, tetapi simbol harapan akan pertumbuhan ekonomi yang merata dan partisipatif di Bumi Rakat Mufakat.

“Semoga rapat ini menjadi wadah bagi seluruh instansi terkait dan stakeholder untuk berkolaborasi dalam mendukung implementasi program TPAKD dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat HSS,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait