Syamsul Bahri S.Sos Turut Dukung Program Hilirisasi Capres Prabowo Subianto

Teks foto Syamsul Bahri S.Sos Caleg DPR RI Dapil 2 Kalsel Nomer Urut 2 (duduk persis dibelakang Prabowo) saat menghadiri kampanye terbuka Capres Prabowo Subianto yang berlangsung di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Sabtu (20/1/2024).(ist)

Banjarbaru, Kalselpos.com-Syamsul Bahri S.Sos Caleg DPR RI Dapil 2 Kalsel Nomer Urut 2 dari Partai Gerindra turut menghadiri kampanye terbuka Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang berlangsung di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Sabtu (20/1/2024).

CEO Arsa Mega Group tersebut duduk di panggung utama persis di belakang Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui kampanye terbuka Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto di Kalimantan Selatan kali ini dihadiri puluhan ribu relawan se-Kalimantan Selatan.

Saat itu Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam
orasi politiknya diantaranya menyampaikan terkait melimpahnya kekayaan sumber daya alam di Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan.

Disampaikannya, kekayaan SDA ini seharunya perlu dilakukan hilirisasi agar bahan mentah yang didapat dari SDA kita tidak dijual murah ke bangsa lain.”Saya tidak ingin SDA seperti sawit, batu bara hingga emas yang dimiliki bangsa Indonesia dijual murah dengan bentuk masih mentah. Melalui program hilirisasi yang dicanangkan Jokowi, semua hasil SDA diolah dulu di Indonesia, dengan adanya hilirisasi mendorong didirikannya pabrik-pabrik di Indonesia. Sehingga, mampu menyerap lapangan kerja bagi kalangan pemuda, dengan mendapatkan upah yang layak,” ujarnya.

Di hadapan relawan Prabowo pun berjanji akan menjaga seluruh kekayaan alam yang dimiliki bangsa Indonesia. Salah satunya dengan meneruskan program hilirisasi yang dicanangkan Jokowi.”Koalisi Indonesia Maju siap melanjutkan program pak Jokowi. Kita tidak (menang) dua putaran, (tapi menang) satu putaran,” katanya.

Terpisah Syamsul Bahri S.Sos mengatakan, apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo terkait hilirisasi sangat perlu didukung oleh para pengusaha yang ada di banua.”Hilirisasi ini memang perlu dilakukan, karena akan membuka banyak lapangan kerja,” katanya.

Diutarakannya, dirinya juga disetiap sosialisasi di masyarakat terus memotivasi khususnya generasi muda untuk berani jadi pengusaha.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait