Melalui Program ‘Sembuh Baimbai, Kapolres HSU Keliling Sapa Masyarakat 

Teks foto:  Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata makan bersama dengan jamaah Masjid Sabilal Muttaqin usai salat subuh berjamaah.

Amuntai, Kalselpos.com – Baru bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sebagai Kapolres yang baru. AKBP Meilki Bharata menyapa masyarakat di HSU, salah satunya melalui program inovasi Sembahyang Subuh Baimbai (Sembuh Baimbai) yang dilakukan ke tempat ibadah, masjid.

 

Bacaan Lainnya

Bersama Wakapolres HSU dan jajaran, Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata berdatang dan salat subuh di Masjid Sabilal Muttaqin, Sungai Malang.

 

Usai melaksanakan ibadah salat subuh yang dilanjutkan dengan kegiatan makan sehat bersama jamaah, sekaligus mendengarkan curhat dari warga, Jumat(19/01).

 

Program inovasi ‘Sembuh Baimbai’ berhasil mencapai beberapa hasil yang positif, selain bersilaturahmi, juga meningkatkan ketaqwaan dan kebersamaan di antara personil Polres HSU dan bentuk komitmen dalam menjalankan ibadah sebagai pelayan masyarakat, yang menciptakan hubungan erat antara Polisi dan masyarakat.

 

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata mengaku senang atas berjalannya program tersebut, sehingga ia meapresiasi anggotanya dan masyarakat yang turut berpartisipasi aktif.

 

“Sembuh Baimbai, dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas dan hubungan positif antara Polres HSU dengan masyarakat. Keberadaan kepolisian yang hadir dan dekat dengan rakyat merupakan komitmen nyata dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di daerah HSU,” ungkap Kapolres.

 

Menurutnya, dengan kebersamaan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Polres HSU akan terus berinovasi dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat di HSU.

 

“Semoga pelaksanaan program inovasi Sembuh Baimbai ini menjadi motivasi bagi polisi dan masyarakat HSU untuk terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, serta berkeadaban,” harapnya.

 

Tidak hanya itu, usai melaksanakan salat subuh berjamaah dan mendengarkan curhat warga, bersama-sama Kapolres dan jajaran, hingga warga makan sehat bersama, sebagai contoh pentingnya pola hidup sehat.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait