Kepala SMAN 1 Martapura Audiensi dengan Bupati Banjar

Teks foto Kepala SMAN 1 Martapura Eko Sanyoto laksanakan audiensi dengan Bupati Banjar di Mahligai Sultan Adam lantai I Martapura, Rabu (17/01).(ist)

Martapura,Kalselpos.com– Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Kepala Dinas Pendidikan Liana Penny menyambut baik audiensi Kepala SMAN 1 Martapura Eko Sanyoto, di Mahligai Sultan Adam lantai I Martapura, Rabu (17/01).

Audiensi dimaksud untuk menjalin silaturahmi terkait penyelenggaraan HUT ke-50 SMAN 1 Martapura pada bulan Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

“Beberapa kegiatan yang akan kami selenggarakan, semoga Bupati Banjar dapat berhadir pada HUT ke-50 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eko mengungkapkan HUT tersebut diselenggarakan selama empat (4) hari dari 22 Februari dan puncaknya 26 Februari 2024. Berbagai kegiatan dimaksud salah satunya adalah jalan santai serta lomba-lomba internal lainnya yang diikuti dewan guru, siswa-siswi dan para alumni.

“Karena 25 Februari kegiatan Nisyfu Sya’ban, maka dari itu acara puncak kami geser ke hari berikutnya,” sambungnya.

Eko menambahkan diusianya ke 50 tahun ini pihaknya telah bekerja sama dengan semua lintas sektoral dan meminta dukungan dari pemerintah daerah dalam menyiapkan generasi emas yakni pemuda-pemudi yang menempuh pendidikan di SMAN 1 Martapura.

“Sejauh ini jumlah siswa-siswi sebanyak 980 orang yang terdiri dari tiga jenjang yakni kelas X, XI dan XII jurusan IPA, IPS dan Bahasa,” tutupnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait