Kapolda Kalsel Gelar Baksos di Polsek Tabunganen

Teks foto Kapolda Kalsel Irjen Winarto S.H., M.H. lakukan kunjungan Kerja Ke Polsek Tabunganen, sekaligus menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Sambang Nusa Presisi.(ibrahim)

Marabahan, kalselpos.com-Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) Irjen Winarto S.H., M.H. lakukan kunjungan Kerja Ke Polsek Tabunganen, sekaligus menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Sambang Nusa Presisi. Kegiatan tersebut bertempat di Polsek Tabunganen. Rabu (10/1/202).

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H. Melalui Kasi Humas Iptu Marum mengatakan Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Kalsel di kabupaten Barito Kuala dilaksanakan di Polsek Tabunganen, Polres Batola.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Forkopimda Kabupaten Batola dan Forkopimcam, Babinsa Koramil Tabunganen Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan tabunganen.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kecamatan Tabunganen Kabupaten Batola.

Dalam acara ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto S.H. M.H. menyerahkan bantuan sosial berupa , 200 (Dua ratus) paket sembako
,2 (dua) buah Kursi roda,10 (Sepuluh)buah Tongkat bantu jalan kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Warga pun menyambut baik kegiatan ini, dan mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel dan Jajaran atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Acara ini diharapkan menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup warga setempat.

Acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Sambang Nusa Presisi ini mencerminkan komitmen Polda Kalsel dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi dan melayani masyarakat, serta berperan aktif dalam kegiatan Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto S.H. M.H.

Polri sebagaimana diamanatkan UU memiliki tugas dan tanggung jawab memelihara Kamtibmas, pelindung dan pengayom masyarakat juga sebagai penegak hukum.

Namun demikian peran Polri tidak bisa berhenti sampai disitu tetapi juga Polri harus peduli dengan keadaan lingkungan sekitar Polri harus mampu menjadi PROBLEM SOLVER terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

Oleh karenanya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap permasalahan di masyarakat salah satunya yaitu memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu dan pemberian Kursi roda dan tongkat jalan bagi Masyarakat yang membutuhkan,tukasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait