Kapolda Kalsel dan Polresta Banjarmasin gandeng Komunitas Pemadam Kebakaran Deklarasikan pemilu Damai

Teks foto : DEKLARASI PEMILU DAMAI - Apel Gabungan Deklarasi Damai, Bersama Komunitas Badan Pemadam Kebakaran (BPK), Badan Penanggulangan Pemadam Kebakaran (Balakar) dan Ojek online, Rabu (10/01/2024) Sore, di Halaman Pemkot Banjarmasin.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Jelang Pemilu 2024, Polda Kalsel adakan Deklarasi Damai, Bersama Komunitas Badan Pemadam Kebakaran (BPK), Badan Penanggulangan Pemadam Kebakaran (Balakar) dan Ojek online, Rabu (10/01/2024) Sore, di Halaman Pemkot Banjarmasin.

Deklarasi Pemilu Damai tersebut, di ikuti oleh Ratusan relawan anggota pemadam kebakaran di Banjarmasin, dan di pimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengatakan,
dalam Deklarasi tadi ia berharap seluruh anggota yang ikut baik dari Komunitas BPK, Balakar, Ojol, dan TNI-Polri dapat menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas mulai dari menjelang pemilihan pemilu sampai dengan selesai.

“Saya berharap semua yang hadir disini, ayo bersama-sama kita jaga situasi dan kondisi kamtibmas mulai dari tahapan pemilihan penghitungan suara hingga selesai, ” ajaknya.

Menurutnya, terkait situasi kerawanan hingga sampai saat ini masih aman saja, semoga hal itu akan terus berlanjut sampai dengan pemilu selesai.

“Sementara masih landai-landai saja untuk potensi kerawanan di kabupaten maupun kota Banjarmasin, semoga hal ini terus bertahan, ” tutup Jendral bintang dua itu.

Senada dengan Kapolda, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menegaskan bahwa ini adalah upaya bersama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas menghadapi pemilu 2024 nanti.

“Sama dengan apa yang disampaikan olek bapak Kapolda kita gandeng para komunitas Pemadam kebakaran dan seluruh elemen-elemen masyarakat untuk mengawal pemilu yang damai,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait