Awali Tahun 2024, DLU Cabang Batulicin Gelar Syukuran di KM Trunojoyo

Teks foto: Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Batulicin, menggelar syukuran bersama para penumpang KM Trunojoyo saat penyeberangan Batulicin - Kotabaru, Senin (1/1/24). (Kristiawan)

Batulicin, kalselpos.com – Mengawali tahun 2024, Dharma Lautan Utama (DLU) Bacang Batulicin, menggelar syukuran di KM Trunojoyo yang beroperasi sebagai kapal Ferry penyeberangan Batulicin – Kotabaru (Tanjung Serdang) dan sebaliknya.

 

Bacaan Lainnya

Syukuran ini dihadiri kru manajemen cabang, ABK dan khususnya para pelanggan (konsumen masyarakat) yang sedang menikmati liburan pada tahun baru 2024.

 

Evaluasi dan apresiasi turut disampaikan Kepala Cabang DLU Batulicin, Jamirin kepada kalselpos.com, Senin (1/1/24) di Batulicin.

 

Beberapa pencapaian yang telah didapat DLU dalam hal ini pelayanan transportasi moda laut (penyeberangan) Batulicin – Kotabaru, yakni KM Trunojoyo merupakan salah satu dari 7 kapal yang beroperasi, 4 milik ASDP, 2 milik Jembatan Nusantara dan 1 milik DLU.

 

“Tentunya, kontribusi ini untuk kepentingan masyarakat, perekonomian dan penyelenggara jasa pelayaran,” ungkap Jamirin.

 

Ia berharap pada tahun 2024 ke depan bisa memberikan layanan dan kontribusi yang lebih besar lagi kepada masyarakat, pemerintah dan juga kru DLU itu sendiri.

 

Terpisah, Daeng Sape, merupakan salah satu pedagang dan pelanggan KM Trunojoyo yang tiap harinya melakukan aktivitas berdagang di Kotabaru warga yang berasal dari Batulicin, Tanah Bumbu.

 

“Kami merasa cukup puas dengan keberadaan KM Trunojoyo dan kapal penyeberangan lainnya,” ujarnya.

 

Menurutnya, aktivitas perdagangannya sangat membutuhkan sarana penyeberangan untuk memasarkan dagangannya di daerah Lontar, Kotabaru.

 

Pada pelaksanaan syukuran awal tahun yang dilaksanakan pada Senin, 1 Januari 2024 di atas kapal Ferry Trunojoyo, di laksanakan dengan doa bersama, tumpengan dan dimeriahkan dengan hiburan musik bersama pelanggan (penumpang).

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait