Driver online unjuk Rasa, Datangi Kantor aplikasi Maxim

Teks foto []istimewa UNJUK RASA -Ratusan pengemudi yang tergabung dalam komunitas Driver Online Kalsel Bersatu!memasang stiker dan spanduk penyegelan di Kantor Maxim yang berlokasi di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara , Kamis (14/12/23) pagi.

Banjarmasin, kalselpos.com – Ratusan pengemudi yang tergabung dalam komunitas Driver Online Kalsel Bersatu (DOKB) memasang stiker dan spanduk penyegelan di Kantor Maxim yang berlokasi di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara , Kamis (14/12/23) pagi.

Mereka menuntut penyesuaian tarif sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalsel Nomor 100.3.1.1/0953/kum/2023 yakni sebesar Rp16.000, yang sampai saat ini belum diterapkan.

Bacaan Lainnya

Karenanya, para driver tekankan pihak aplikasi mematuhi SK Gubernur Kalsel yang sudah ditandatangani 5 November 2023 lalu.

Hingga saat ini pihak aplikasi tidak menjalankan hal itu, hingga pihak DOKB meluapkan kekesalan mereka dengan memasang stiker dan spanduk penyegelan di kantor aplikasi tersebut.

Sekretaris DOKB, Agus mengatakan pihaknya pun lantas memberikan tenggat waktu kepada pihak aplikasi sampai tanggal 15 Desember 2023 pukul 23.59 Wita untuk memberlakukan tarif yang sudah ditetapkan.

Sementara itu, Kepala Cabang Maxim Banjarmasin, Maulana tampak tak bisa berbuat banyak. Ia hanya berjanji akan menyampaikan tuntutan para driver online ke pusat.

Sedang dari pihak driver online, menyatakan, jika janji pihak aplikasi tidak bisa memenuhi permintaan mereka, maka pihaknya kembali akan mendatangi kantor aplikasi tersebut dengan masa yang lebih banyak.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait