Bupati Saidi Mansyur seleksi pejabat JPT Pratama berkualitas

Teks foto Bupati Banjar Saidi Mansyur.(ist)

Martapura, kalselpos.com – Bupati Banjar Saidi Mansyur menyeleksi pejabat yang disiapkan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama berkualitas sehingga bisa memimpin satuan kerja perangkat daerah.

 

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menyeleksi pejabat yang berkualitas untuk memimpin SKPD sehingga melaksanakan seleksi kompetensi manajerial asessment center bagi calon pejabat JPT Pratama,” ujar Saidi.

 

Menurut bupati, seleksi terbuka itu dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar yang diikuti 25 peserta dari berbagai SKPD Pemkab Banjar.

 

Disebutkan Saidi, puluhan peserta ikut seleksi kompetensi manajerial assesment untuk mengetahui sosok sebagai individu yang berkualitas, memiliki integritas tinggi dan juga kompetensi manajerial.

 

“Peserta seleksi selain berasal dari SKPD lingkup Pemkab Banjar hingga pejabat di kecamatan, juga ada yang berasal dari Pemkot Banjarmasin,” ujar Kepala BKPSDM Banjar Erny Wahdini menambahkan.

 

Dikatakan Erny, hasil seleksi mengisi posisi JPT Pratama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Direktur RSUD Ratu Zalecha, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH),

 

Kemudian, kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kepala Dinas Disbudporapar dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Banjar.

 

“Kami berharap terpilih peserta yang terbaik untuk menduduki jabatan,” kata Erny seraya menyebutkan tim penilai seleksi dari perguruan tinggi, Kepala Inspektorat Kalsel dan asesor tes dari Fakultas Kedokteran ULM.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait