Ayah ajak Anak kandungnya Mencuri

Teks foto []istimewa TERSANGKA PENCURI - Kasus pencurian yang mana sempat viral di media sosial, yang dilakukan oleh seorang ayah berinisial M dengan melibatkan anak kandungnya, berinisial Z (10), dan digelar jajaran Polres Batola,Kamis (7/12/23) siang, di Marabahan,

Marabahan, kalselpos.com – Sempat viral di media sosial aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang ayah dengan melibatkan anak kandungnya, terjadi di wilayah Kecamatan Alalak, pada 31 Oktober 2023 lalu, berhasil ditangkap anggota polisi gabungan bersama Resmob Kapuas, Kalteng.

Kamis (7/12/23) siang, di Marabahan, Polres Batola sendiri, mengelar konferensi pers pengungkapan kasus pencurian yang mana sempat viral di media sosial, yang dilakukan oleh seorang ayah berinisial M dengan melibatkan anak kandungnya, berinisial Z (10).

Bacaan Lainnya

Pelaku M ditangkap di Desa Sungai Asam, Kecamatan Kapuas Hilir Kapuas, Kalteng.

Pelaku M mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan secara spontan, setelah melakukan pencurian di wilayah Handil Bakti, tidak ada lagi melakukan aksi pencurian lagi, setelah mengetahui aksi yang dilakukan telah viral di medsos.

Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko mengatakan, pelaku M merupakan seorang residivis, dua kali melakukan tindakan pidana. Kasus pertama tentang kasus penggelapan dan kedua tentang kasus narkoba di wilayah Kapuas, Kalteng.

Sementara itu mengenai anak pelaku, pihak kepolisian akan melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan pihak jaksa dan untuk pelaku M dikenakan Pasal 362 KUHP dengan ancaman maksimal 6 tahun kurungan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait