Anis Baswedan Janjikan Jalur Kereta Api dan Kesejahteraan Pekerja Buruh

Teks Foto : Anis Baswedan Saat Melakukan Silaturahmi Dan Doa Bersama Dengan Para Habaib Dan Alim Ulama Se Kalimantan Selatan (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com— Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1 anies baswedan berjanji bakal membangun jalur kereta api di kalimantan selatan jika memenangkan pilpres 2024 nanti.

Sebab menurutnya, jalur kereta api bisa meningkatkan pergerakan ekonomi ke taraf yang lebih baik. terutama di dua kota besar banjarmasin dan banjarbaru.

Bacaan Lainnya

“Banjarmasin dan banjarbaru ini intensitasnya lalu lintasnya cukup tinggi. sebenarnya ini suatu kawasan yang perlu kita bangun rel kereta api,” kata anies di wetland square, kota banjarmasin, selasa (5/12).

Sementara itu, setibanya di salah satu hotel yang ada dikawasan banjarmasin tengah, anies menyatakan akan memperjuangkan kemakmuran para pekerja buruh.

“Kita akan memperjuangkan kemakmuran para pekerja (buruh) agar mendapatkan upah yang layak,” ucap mantan gubernur dki jakarta itu dengan lantang.

Sebab menurutnya, setiap kali peringatan hari buruh di indonesia, pasti selalu terjadi demo yang isi point utamanya menyangkut upah.

“Pastinya hal itu sudah kami realisasikan bersama cak imin apabila nanti terpilih menjadi presiden ri 2024 mendatang, ” ujarnya.

selain itu, ia juga bertekad akan akan menjadikan indonesia negara yang berkeadilan dalam seluruh kebijakan-kebijakan.

Nantinya tidak akan ada lagi kebijakan yang menguntungkan hanya satu pihak, semua kebijakan baru dipastikan menguntungkan semua elemen masyarakat.

“oleh karenanya saya meminta bantuan dan doa kepada para alim ulama, agar bisa dapat mengemban amanah ini, untuk mewujudkan Indonesia yang adil makmur dan berkeadilan, ” tutupnya.

Setelah melakukan silaturahmi dan doa bersama dengan para habaib dan alim ulama se kalimantan selatan. anies baswedan melanjutkan kampanyenya nasionalnya. Sekaligus bertemu relawan dan simpatisan anis&muhaimin (amin), di gedung sultan suriansyah, yang berada di kawasan jalan kayu tangi, Banjarmasin Utara.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait