Bupati Balangan serahkan Bantuan Program Beasiswa

Teks foto Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada salah satu penerima.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Kebijakan Bupati Balangan ,H .Abdul Hadi sangat peduli dengan dunia pendidikan.Hal ini terbukti dengan program bea siswa yang disalurkan dari ditingkat Sekolah Dasar ( SD) sampai universitas.

Banjarmasin pulau Jawa Djokjakarta,Malang bahkan bea siswa keluar Negeri Kairo – Mesir .Hadralmaut – Yaman dan rencana mengirim 30 orang guru bahasa Inggris – Inggris .

Bacaan Lainnya

Semuanya untuk meningkatkan sumber daya manusia – bidang pendidikan diKabupaten Balangan.

Bupati Balangan H.Abdul Hadi , bertepatan dengan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional berkenan menyerahkan beasiswa kepada para siswa dari SD sampai SLTA dan para Mahasiswa berprestasi.Selain itu para santri para penghafal Qur’an dari berbagai Pesantren turut diberikan dana beasiswa.

Sebelumnya H.Abdul Hadi memaparkan, bahwa bidang pendidikan salah satu prioritas untuk meningkatkan sumber daya manusia dan merupakan bagian dari Visi dan Misi Bupati Balangan .

Salah seorang penerima bea siswa dari katagori Universitas yaitu Muhamad Kamil dari Institut Teknologi Sapta Mandiri Balangan sangat senang dan berterimakasih kepada Bupati Balangan ,H Abdul Hadi yang secara konsisten melakukan program beasiswa .

“Tentunya beasiswa yang kami terima ini sangat membantu kami dalam melaksanakan pendidikan, ini jadi sangat meringankan kami untuk pembiayaan pendidikan,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait