DPRD Kotabaru Sahkan Tiga Raperda

Keterangan Fhoto : - Rapat paripurna pengesahan 3 buah Raperda menjadi Perda di DPRD Kotabaru

Kotabaru, kalselpos.com – Sekretaris Daerah Kotabaru, H Said Ahmad Assegaf mengahadiri rapat paripurna terkait laporan akhir proses pembahasan Pansus DPRD Kotabaru atas 3 buah Rancangan Peraturan Raerah (Raperda) yang akan dijadikan Peraturan Daerah (Perda), Kamis (30/11/23).

Adapun Raperda yang diajukan adalah, rencana perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan terakhir adalah Raperda kerjasama daerah.

Bacaan Lainnya

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Mukhni AF dan dihadiri jajaran Forkopimda Kotabaru dan anggota DPRD Kotabaru.

Dalam kesempatannya, Sekda yang membacakan pendapat akhir Bupati Kotabaru bahwa, ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Anggota DPRD Kotabaru yang telah bekerja keras dalam membahas Raperda yang telah diajukan untuk dijadikan sebagai produk hukum.

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD yang telah bekerja keras melakukan pembahasan 3 buah Raperda sehingga selanjutnya dapat menyetujui dan menerima dan dapat di sahkan dalam rapat paripurna yang kita laksanakan,” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua dan anggota yang hadir menyetujui 3 buah Raperda untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan penandatanganan persetujuan bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Kotabaru tentang 3 buah Raperda oleh Wakil Ketua bersama Sekretarks Daerah Kotabaru. (fauji)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait