Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kotabaru Sampaikan 22 Propemperda

Keterangan Fhoto : - Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kotabaru, Denny Hendro Kurnianto menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna

Kotabaru, kalselpos.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kotabaru melaporkan rencana Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) dalam rapat paripurna ke 14, yang disampaikan langusng oleh Wakil Ketua Denny Hendro Kurnianto, Senin (27/11/23).

Dalam laporannya, Denny Hendro Kurnianto menyampaikan bahwa, berdasarkan penetapan Propemperda sebelum penetapan Perda tentang APBD tahun 2024. Pihaknya bersama tim pembentukan produk hukum daerah yang telah dilaksanakan berkaitan dengan penetapan Propemperda yang difasilitasi oleh biro hukum Setda Kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

“Adapun daftar Propemperda kabupaten kotabaru 2024 berjumlah 22, yang terdiri dari 3 buah Raperda wajib, 5 buah Raperda inisiatif DPRD dan 14 buah Raperda eksekutif,” tutur Denny.

Dikatakannya lebih jauh, hal tersebut sesuai dengan hasil pembahasan dengan Kabiro Hukum Setda Kabupaten Kotabaru.

“Semoga kerjasama DPRD dan Pemerintah Daerah yang nantinya tentu diharapkan akan memperoleh persetujuan untuk dapat ditetapkan bersama-sama menjadi produk hukum untuk daerah,” tandasnya. (fauji)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait