Pejabat Administrator Disdukcapil HSU Dilantik, Sekda Minta Pelayanan Cepat dan Tepat

Teks foto: Sekda HSU Adi Lesmana melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Pejabat Administrator di Disdukcapil HSU. (diskominfosandi)

Amuntai, kalselpos.com – Pejabat administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilantik oleh Sekda HSU Adi Lesmana.

Sekda melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator (Eselon III) satu orang di lingkungan Pemkab HSU, tepatnya di halaman Disdukcapil setempat, kemarin.

Bacaan Lainnya

Sekda Adi Lesmana mengatakan, pelantikan pejabat tingkat Eselon III di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), diharapkan memiliki kemampuan untuk menerapkan segala tuntutan dan tantangan yang sedang dihadapi.

Menanggapi dinamika sosial dalam masyarakat, Adi menyebut, para aparatur pemerintah dituntut untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

“Saya menaruh harapan besar kepada semua aparatur pemerintah, khususnya pejabat yang baru dilantik, Kepala Bidang di Disdukcapil HSU agar memiliki komitmen, integritas dan loyalitas dalam menjalankan amanah,” ucap Adi.

Lebih lanjut, menurutnya, langkah ini menjadi sangat penting guna mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten HSU dengan meningkatkan pelayanan yang optimal di bidang kependudukan dan pencatatan sipil.

“Pejabat baru, agar mampu bekerja maksimal dengan melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah baik dan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan,” tutupnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait