Meriahkan HUT RI 78, Kecamatan Paringin Gelar Berbagai Lomba

Teks foto Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Pemerintah Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan gelar berbagai lomba.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Pemerintah Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan gelar berbagai lomba.

Adapun lomba yang digelar seperti joget kursi, lari estafet karung, memasang hijab, joget balon berpasangan yang diikuti para kepala desa se Kecamatan Paringin dan penilaian desa terbaik kecamatan Paringin.

Bacaan Lainnya

 

Plh Camat Paringin Melda Risda Elfa mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan para Kepala Desa juga para pengurus PKK.

Diungkapkannya, kedepannya pihaknya akan melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi.”Kami bersyukur dalam kegiatan ini mendapat kehormatan turut berhadir Ibu Ketua PKK Kabupaten Balangan ,Hj Sri Huriati Hadi,yang sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Paringin.Sehingga para peserta lomba sangat bersemangat mengikuti lomba,”bebernya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait