Pj. Bupati Barsel Berikan Satu Paket Umroh bagi Komunitas BSB

Pj. Bupati Barsel H Deddy Winarwan bersama Biker Subuhan Buntok dan pengurus Mushola Al Muhajirin. (ist)

Buntok, kalselpos.com
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Dr. H Deddy Winarwan, S.STP,. MSi dalam sepekan menjalani tugasnya sebagai orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus, sudah tiga kali sholat subuh berjamaah bersama dengan komunitas Biker Subuhan Buntok (BSB).

“Pagi ini adalah yang ketiga kalinya saya bersama sahabat Biker Subuhan Buntok sholat subuh berjamaah,” ungkap H. Deddy Winarwan saat memberikan sambutan di mushola Al Muhajirin jalan AMD I Buntok, Senin (29/5/23).

Bacaan Lainnya

Pada sholat berjamaah hari pertama Deddy Winarwan telah dikukuhkan sebagai pembina komunitas Biker Subuhan Buntok, yang ke depannya akan berusaha untuk ikut dalam setiap kegiatan dari komunitas tersebut.

“Saya akan berupaya dalam satu atau dua bulan ke depan untuk hadir di kegiatan Biker Subuhan Buntok, untuk mendatangi semua Masjid dan Mushola yang ada di kota Buntok dan sekitarnya dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah,” tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa tugas yang dijalankan sebagai seorang Pj. Bupati Barsel adalah amanah yang sangat berat, yang akan dipertanggungjawabkan. Selain kepada pimpinan juga kepada Allah SWT.

“Ini tugas berat yang saya harus jalani, karena selain kepada pimpinan terutama kepada Allah SWT. Sehingga saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak agar tugas berat ini bisa saya jalani dengan baik,” harapnya.

Dalam kesempatan sholat berjamaah di mushola Al Muhajirin tersebut, Pj. Bupati Barsel juga memberikan bantuan kepada pihak pengurus mushola.

“Bantuan ini saya berikan semoga bisa bermanfaat bagi kemaslahatan dan kesejahteraan mushola Al Muhajirin, serta pada kesempatan ini saya akan memberikan bantuan satu paket umroh bagi sahabat Biker yang mampu mengikuti sholat subuh berjamaah, ini bantuan pribadi dari saya,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait