Komisi II DPRD Kotabaru Kunker Ke Kapuas Gali Informasi Pajak dan Retribusi

Keterangan Fhoto : - Kunker DPRD Kotabaru dari Komisi II ke DPRD Kapus, Kalimantan Tengah

Kotabaru, kalselpos.com – Kalangan anggota DPRD Kotabaru utamanya dari Komisi II DPRD Kotabaru berkunjung ke DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah. Hal tersebut dalam rangka melakukan koordinasi terkait dengan informasi pajak dan retribusi daerah. Rombongan itu dipimpin Ketua Komisi II yakni, Awaludin.

Kedatangan tim Komisi II disambut baik oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah, pada ruang kerjanya. “Kami dari Komisi II DPRD Kotabaru dalam kesempatan ini melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kapuas,” ucap Awaluddin, Senin (29/5/23).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lebih jauh, kedatangan pihaknya juga dalam rangka ingin mendapatkan masukan atau informasi yang konstruktif dan dapat menggali informasi terkait masalah pajak dan retribusi untuk daerah. “Tentunya nanti akan sangat berguna bagi kami informasi yang didapat dari sini,” jelasnya.

Sementara, Perry Noah menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan DPRD Kabupaten Kotabaru untuk melaksanakan Kunker di DPRD Kapuas.

“Kami menerima surat dari Komisi II DPRD Kotabaru ini yang bernomor 094/KOM-II/DPRD/2023 tentang kunjungan kerja ke luar Provinsi. Pastinya, kami pun tentu akan melayani dan memfasilitasi kunker ini sebaik mungkin dan semampu kami disini,” ucapnya. (fauji)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait