Sekretaris Daerah Balangan Lepas Atlet POPDA Balangan

PELEPASAN-Kontingan Pekan Olah Raga Pelajar ( POPDA) Kabupaten Balangan ,dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan ,H Sutikno Senin ( 22/5) di Halaman depan Kantor Bupati Balangan.(kurnadi)

paringin,kalselpos.com– Kabupaten Balangan mengirimkan para atlet pelajar untuk mengikuti pekan olah raga tingkat Kalimantan Selatan yang akan berlangsung di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Kontingan Pekan Olah Raga Pelajar ( POPDA) Kabupaten Balangan ,dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan ,H Sutikno Senin ( 22/5) di Halaman depan Kantor Bupati Balangan.

Bacaan Lainnya

Bupati Balangan ,H Abdul Hadi dalam amanatnya yang disampaikan Sekretaris Daerah Balangan H.Sutikno menyampaikan rasa bangga dan merasa besar hati melihat atlet – atlet Balangan yang penuh semangat dan siap mengejar prestasi.

Lebih lanjut H.Abdul.Hadi mengatakan, para atlet yang mewakili Balangan ,pasti bangga berkesempatan untuk mengikuti event ingkat Provinsi .

 

Pada kesempatan ini juga Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi berpesan kepada para atlet ,official yang pertama jaga kesehatan, stamina yang prima menjelang bertanding.

Kedua jaga nama baik Kabupaten Balangan ,sikap dan perilaku sebagai orang Balangan ramah dan berinteraksi dengan sesama atlet peserta pekan Olah raga pelajar Kalimantan Selatan.

“Dan ketiga jaga kekompakan internal ,jalin komunikasi yang baik sesama anggota rombongan serta rasa kekeluargaan,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas pemuda ,Olah raga dan Pariwisata Kabupaten Balangan Akhriani melalui Sekretaris Dinasnya Bambang Mulyadi menyampaikan, tahun ini Balangan mengirimkan 60 atlet dan 41 official.

“Target masuk 10 besar ,harapan medali dari Cabang olah raga menembak, panahan,pl panjat dinding ,Yudo dan taekwondo,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait