Lapas Amuntai Ikuti Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai

Hadir Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai. (humas)

Amuntai, kalselpos.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai menghadiri Kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan tahun anggaran 2023.

Hadi, Kepala Urusan Kepegawaian Norhansyah beserta jajaran, mewakili Kalapas Amuntai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini digelar mulai tanggal 15-16 Mei 2023 di Gedung Olahraga Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Rifqi Adrian Kriswanto mengingatkan, agar selalu memantau dan update perubahan dan pembaharuan SIMPEG.

“Rekan-rekan kepegawaian agar fokus dan serius dalam mengikuti kegiatan ini, serta mensosialisasikan kembali ke Unit Pelaksana Teknis apa yang diperoleh dari kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel beragendakan sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN RB) Nomor 6 Tahun 2022.

Panduan penyusunan SKP berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN RB) Nomor 6 Tahun 2022.

“Pemaparan rencana penyusunan SKP yang telah disusun hingga Evaluasi hasil penyusunan SKP yang telah disusun,” jelasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait