Kalapas Amuntai Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat Pegawai

Kalapas Amuntai, Jupri lantik pegawai yang kenaikan. (humas)

Amuntai, kalselpos.com – Pegawai Lapas Kelas IIB Amuntai mengikuti apel pagi dan upacara kenaikan pangkat ke tiga orang pegawai Amuntai. Ketiga orang tersebut yaitu, Andri Hermawan, Zikrufahmi dan Hidayatul Fikri, yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Lapas Kelas IIB Amuntai, Senin (03/04).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas dan dihadiri, oleh seluruh pejabat struktural dan staf administrasi kantor.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bersangkutan terhadap Negara. Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya,” kata Kalapas II B Amuntai, Jupri.

Dalam Kegiatan yang berlangsung khidmat ini, Kalapas Kelas IIB Amuntai, Jupri, tidak lupa mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapat kenaikan pangkat, serta selalu mengingatkan jajarannya agar terus bekerja dengan baik.

“Selamat kepada rekan-rekan kerja kita atas Kenaikan Pangkatnya. Semakin tinggi pangkat berarti tugas dan tanggung jawabnya lebih berat lagi, sehingga amanah itu harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga kita dapat selalu bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.” pesan Jupri.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait