SMAN 1 Amuntai gelar Kegiatan Keagamaan Rutin

Khataman Alquran oleh siswa-siswi SMAN 1 Amuntai. (diskominfosandi)

Amuntai, kalselpos.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Amuntai melaksanakan khataman Al-Quran, sholat hajat dan doa bersama, di Mushola SMAN 1 Amuntai, Jumat (3/3).

Diikuti para siswa, guru, serta orang tua tersebut, diawali dengan khataman Al-Quran, sholat hajat, muhasabah yang kemudian diakhiri dengan doa bersama.

Bacaan Lainnya

Kepala SMAN 1 Amuntai Midehan Nabhani menuturkan, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan visi-misi SMAN 1 Amuntai untuk mewujudkan sekolah yang berprestasi, religius, kreatif dan peduli lingkungan.

“Ini juga kita gelar untuk memberikan pengetahuan, motivasi, semangat kepada para siswa kita, dan juga direstui orang tua dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Ia menjelaskan untuk lebih menguatkan karakter religius siswa-siswi, pihaknya saat ini telah melakukan berbagai upaya diantaranya tadarus, hingga sholat dhuha.

Lebih lanjut Midehan mengharapkan, melalui serangkaian kegiatan yang diadakan oleh pihak sekolah tersebut dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi saat ini, ataupun dimasa yang akan datang.

“Mudah-mudahan ini menjadi manfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari Allah SWT, juga semoga kegiatan seperti ini dapat kita gelar secara rutin setiap tahunnya,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait