Polres HSU gelar Apel Pasukan Pengamanan Haul Abah Guru Sekumpul

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F usai memimpin Apel pasukan keamanan. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Jelang Haul Abah Guru Sekumpul Ke-18 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Polres HSU gelar apel pasukan.

Apel dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK diikuti anggota Polres HSU, Kodim 1001 Amuntai, Sat-PP, Dishub, Dinas Kesehatan HSU serta para Relawan di halaman Polres HSU, Selasa (24/01).

Bacaan Lainnya

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F dalam amanatnya mengatakan, gelar pasukan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil, maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga pengamanan dapat berjalan dengan optimal, sesuai dengan tujuan, serta sasaran yang sudah ditetapkan.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan keagamaan, khususnya pada pelaksanaan di Kabupaten HSU yang bertempat di Ponpes Darul Ulum, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Amuntai Tengah,” katanya.

Pengamanan yang akan digunakan, yaitu pengamanan terbuka dan tertutup, mengingat tamu yang mengikuti kegiatan Haul tersebut dari berbagai kalangan masyarakat.

Kapolres juga menghimbau, agar jamaah Abah Guru Sekumpul dan masyarakat HSU, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jadikan keselamatan dan kesehatan sebagai prioritas saat di perjalanan, Pastikan rumah dalam kondisi aman sebelum ditinggalkan.

“Kita berharap, seluruh personel Polri, TNI instansi terkait dan relawan yang terlibat memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap, jalannya rangkaian kegiatan, sehingga tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terlaksananya Haul Guru Sekumpul yang aman dan tertib,” tutupnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait