Triwulan Pertama Sekretariat DPRD Balangan Fokus Program Pembahasan Tatib

H.Tamberin, Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan.(kurnadi)

Paringin, kalselpos.com– Sekretariat Dewan Kabupaten Balangan tahun 2023 ini telah menyusun agenda kerja yang akan mereka laksanakan.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh H.Tamberin, Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Diutarakannya, untuk semester pertama ini Sekretariat DPRD Balangan yang dimulai Januari 2023 ini akan fokus pembahasan tata tertib ( tatib) perubahan 2023.

“Dokumen nya telah kami ajukan Ke Biro hukum Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mendapatkan persetujuan ,yang nantinya menjadi dasar dalam rangka penyusunan tatib,”ujarnya .

Lebih lanjut H.Tamberin menambahkan, selain itu para anggota DPRD Balangan melakukan reses di daerah daerah pemilihan masing – masing pada bulan Februari nanti.

“Kita harapkan pada bulan Maret 2023 sudah tuntas,selanjutnya kita buatkan kompilasi nya.Selain itu para anggota Dewan Balangan ,bisa melakukan rapat – rapat internal dan melakukan study banding,” bebernya.
.
Pada kesempatan ini pula mantan Kepala Dinas Perpustakaan Balangan ini memaparkan untuk menunjang semua kegiatan Sekretariat Dewan dan DPRD Balangan pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik sebagai dasar hukum pelaksanaan.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait