Polsek Amuntai Utara Gencar Lakukan Sosialisasi Kamtibmas ke Masyarakat

Sosialisasi pengoptimalan Pemolisian di tengah masyarakat. (Istimewa)

Amuntai,kalselpos.com – Kapolsek Amuntai Utara lingkup Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan kegiatan ke masyarakat langsung.

Kegiatan tersebut berupa Sambang dan Optimalisasi Pemolisian kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya di Market, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Ari Prabowo turut hadir secara di Desa Tayur, Kecamatan Amuntai Utara, Senin (16/1).

Dalam kesempatan itu, Ipda Rosyid memberikan sosialisasi Kamtibmas dan membagikan nomor HP/WA kepada masyarakat yang bertujuan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan pengaduan agar lebih cepat direspon oleh pihak Kepolisian terdekat.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid mengatakan, hal ini sangatlah penting, karena tujuan kontak Bhabinkamtibmas masyarakat mudah melaporkan kejadian ke Polisi.

“Layanan itu bisa melaporkan atau memberikan informasi maupun pengaduan melalui nomor layanan kepolisian tersebut,” katanya.

Kegiatan, dalam rangka program Quick wins presisi dengan melakukan optimalisasi Pemolisian masyarakat ini, dilakukan secara berlanjut.

“Di layanan kami nomor telepon Polsek juga sudah saya sampaikan. Jadi silahkan, saya juga bisa diinformasikan,” himbaunya.

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait