Nadalsyah Hadiri Pelantikan PW-MES Barut Periode 2022-2025

Bupati H. Nadalsyah memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Wilayah Masyarkat Ekonomi Syariah (PW-MES) Kabupaten Barut periode 2022-2025, Rabu (28/12) di Gedung Balai Antang, Muara Teweh. (ist)

Muara Teweh, kalselpos.com
Bupati Barito Utara (Barut) H. Nadalsyah menghadiri acara pelantikan Pengurus Wilayah Masyarkat Ekonomi Syariah (PW-MES) Kabupaten Barut periode 2022-2025, Rabu (28/12) di Gedung Balai Antang, Muara Teweh.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum PW-MES Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrijal Fitri S.Hut., M.P.

Bacaan Lainnya

Adapun susunan PW-MES Kabupaten Barut yang dilantik, sebagai Ketua Dewan Pembina Bupati Barut H. Nadalsyah, Wakil Ketua H. Rusmadi Darsani, Anggota H. Arbaidi, SE, M.IP. Ketua Dewan Pakar H. Muhammad Yusi Abdhian, SHI, MHI dan
Ketua Umum Badan Pengurus Harian Drs. Muhlis serta jajaran Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah Kabupaten Barut.

Bupati Barut H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa MES adalah organisasi terbesar gerakan ekonomi syariah di Indonesia yang
independen dan tidak terafiliasi dengan salah satu partai politik atau Ormas tertentu. Namun harus tetap menjalin kerjasama agar dapat diterima semua pihak manapun.

“Masyarakat Ekonomi Syariah memiliki peran yang sangat penting dalam membangun literasi keuangan syariah Indonesia,” ujarnya.

Diharapkannya PE-MES Barut periode 2022-2025 mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khusunya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di sektor perekonomian serta mendukung pemerintah daerah dalam kestabilan ekonomi dimasa inflasi.

“Dalam pelantikan ini semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi langkah pengabdian kita untuk kemajuan Barito Utara yang kita cintai dan banggakan,” tutur Bupati.

Kemudian Ketua Umum Badan Pengurus Harian MES Barut Drs. Muhlis
dengan tegas mengatakan pelantikan pengurus PW-MES Barut ini merupakan amanat AD/ART dan peraturan organisasi MES itu sendiri.

“Kita harapkan Masyarkat Ekonomi Syariah Kabupaten Barito Utara dapat menjalankan program organisasi dengan baik dan lancar serta memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah ke depannya,” tukasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait