Kanwil Kemenkumham Kalsel Raih Peringkat ll Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2022

Gubernur Kalsel serahkan penghargaan kepada Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lillik Sujandi. (Foto: Istimewa)Kristiawan./ kalselpos.com

Batulicin, kalselpos.com
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel, Lilik Sujandi mendapat penghargaan terbaik peringkat II dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran di tahun 2022.

Penghargaan diserahkan pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2023 yang digelar di Gedung Idham Chalid di Banjarbaru, Rabu, 7 Desember 2022 kemarin.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini diraih Kanwil Kemenkumham Kalsel masuk dalam kategori pagu besar dengan jumlah diatas 10 Satuan Kerja (Satker).

Atas kinerja yang maksimal dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran di 22 satker yang ada Di lingkup Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kategori pagu besar ini dipuncaki oleh Kementerian Keuangan Kalsel di peringkat I kemudian disusul Kanwil Kemenkumham Kalsel di peringkat II dan Polda Kalsel berada di peringkat III.

Gubernur Kalsel yang pada kesempatan itu menyerahkan langsung penghargaan Menteri Keuangan kepada K/L Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 mengajak untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi untuk mamajukan Banua Kalsel.

“Mari kita bersama tetap semangat untuk bergerak bersama-sama mewujudkan cita-cita untuk memajukan Banua, bangsa, dan Negara,” kata gubernur.

Tentu capaian itu akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran, “Serta meningkatkan sinergitas juga kolaborasi dengan berbagai pihak terkait,” tukas Sahbirin Noor.

Usai menerima DIPA TA 2023 dan penghargaan pada kesempatan itu juga turut menyaksikan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel, Sulaimansyah dan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait