Bupati HSS Kunjungi Lansia Asuhnya

MENGUNJUNGI- Bupati HSS Achmad Fikry mengunjungi lansia asuhnya.(Prokopim)/ kalselpos.com

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengunjungi lansia asuhnya Nenek Halimah, di Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya, Rabu (16/11).

Saat berkunjung ke lansia asuhnya tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Jaminan Hidup (Jadup), dan bingkisan sembako untuk keperluan sehari-sehari nenek Halimah.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan kunjungan dilakukan untuk bersilaturahmi dengan dengan nenek Halimah. ‘Kunjungan juga untuk memastikan kondisi dan kesehatan nenek Halimah tetap sehat,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor menyerahkan bansos kepada nenek Musibah, Desa Baru Kecamatan Sungai Raya, Kamis (17/11).

“Bantuan diberikan merupakan program Pemkab HSS yang diberikan, khususnya bagi masyarakat yang kurang beruntung dan rumahnya dalam proses pembangunan,” ujar Sekda.

Sekda berharap bantuan Program Rumah Sejahtera (PSR) dapat memberikan rumah yang nyaman untuk ditinggali, khususnya dalam melaksanakan ibadah.

“Kami harap, nenek Nursiah bisa mendoakan kami, sehingga diberikan kemudahan dan kesehatan dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dunia akhirat,” ujar Sekda.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait