Pertandingan Sepak Bola Banjarmasin Versus Tala Ditiadakan

SEKRETARIS- Sekretaris II Porprov XI Kalimantan Selatan Tahun 2022, Rahmat Hidayat.(Sofan)/kalselpos.com

Kandangan, kalselpos.com – Pertandingan antara Tim Sepak Bola Banjarmasin versus Tim Sepakbola Tanah Laut di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel), yang di jadwalkan, Sabtu (12/11) pukul 08.00 WITA ditiadakan.

“Kedua tim sepakat tidak melanjutkan permainan untuk memperebutkan medali perunggu dan meminta juara bersama,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS yang juga sebagai Sekretaris II Porprov XI Kalimantan Selatan Tahun 2022, Rahmat Hidayat, Jumat (11/11)

Bacaan Lainnya

Dikatakan Rahmat, sesuai dengan jadwal yang telah disusun Technical Delegate (TD) Tim Sepak Bola Banjarmasin versus Tim Sepak Bola Tanah Laut akan tanding di Stadio M Safi’i, Kecamatan Daha Selatan, pukul 08.00 WITA.

Namun, karena kedua tim telah sepakat tidak bertanding dan mengusulkan untuk juara bersama, maka panitia pelaksana Porprov XI merespon dengan mengabulkan permintaan keduanya dan akan menyiapkan medali perunggu untuk kedua Tim Banjarmasin dan Tanah Laut.

Dikatakan Rahmat, untuk pelaksanaan pertandingan final memperebutkan medali emas akan tanding Tim Kabupaten HSS versus Tim Kabupaten Kotabaru. “Pertandingan dilaksanakan di Stadion 2 Desember, Sabtu (12/11) pukul 08.30 WITA,” tandas Rahmat.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait