Bupati Balangan Lantik Dua pejabat Tinggi Pratama dan Puluhan Pejabat Fungsional

PENANDATANGANAN- Bupati Balangan H Abdul Hadi menyaksikan penanda tangan berita acara pelantikan pejabak struktural dan fungsional yang berlangsung di Gedung Mayang Maurai Paringin Kabupaten Balangan Senin (7/11).(kurnadi)/ kalselpos.com

Paringin, kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Balangan kembali melaksanakan pelantikan pejabat dilingkungan pemerintahan setempat.

Pelantikan yang dihadiri langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi ini berlangsung di Gedung Mayang Maurai Paringin Kabupaten Balangan Senin (7/11).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan nama dan jabatan para pejabat yang dilantik.

Dalam pelantikan tersebut tercatata ada dua pejabat tinggi pratama dan puluhan pejabat fungsional baik yang ada di Sekretariat Daerah maupun dibeberapa dinas ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

 

Adapun diantara pejabat tinggi Pratama yang dilantik yaitu Rudiansyah Sofyan S.Hut.ME jabatan lama Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Hukum,l sedangjan jabatan baru sebavai assisten 2 Bidang Kesejahteraan Rakyat

 

Kemudian H.Gazali Al.Fatah .S Sos.M,AP jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan sedangjan jabatan baru Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan hukum.

Pada kesempatan ini Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi menyampaikan bahwa pelantikan ini buka melakukan mutasi atau promosi jabatan ,namun hanya adanya perubahan nama jabatan saja.

“Hal ini dengan tujuan agar para pejabat fungsional dapat memperoleh kenaikan pangkat dan tentunya bisa meningkatkan karir ke janjang lebih tinggi,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait