Lima Ekor Singa Kabur, Pengunjung Dievakuasi

- Kandang singa terlihat di Kebun Binatang Taronga di Sydney, Australia, 2 November 2022. Setelah singa yang kabur berhasil diamankan, dalam gambar diam yang diambil dari video. (Nine Network/via Reuters TV/HO via Reuters/as)/ kalselpos.com

Sydney, kalselpos.com – Lima ekor singa di Kebun Binatang Taronga di Sydney, Australia, kabur dari kandangnya sehingga memicu penetapan status darurat singkat pada Rabu (2/11/2022).

Menurut pejabat setempat, seekor singa dewasa dan empat anaknya terlihat berada di luar kandang utama mereka.

Bacaan Lainnya

“Singa-singa itu dipantau di area kecil dekat kandang utama itu, di mana pagar setinggi enam kaki membatasi mereka dari tempat lain di kebun binatang tersebut,” kata petugas Kebunnya Binatang Taronga lewat pernyataan.

Ditambahkannya, semua orang yang berada di lokasi dievakuasi ke zona aman. Empat singa dengan tenang kembali ke kandangnya dan satu anak singa lainnya berhasil dibius. Anak singa itu kini sudah siuman dan kondisinya sehat.

Menurut laporan awal, pagar pembatas bermasalah dan memungkinkan lima singa keluar dari kandang utama, tetapi situasi tersebut sudah terkendali dalam hitungan menit.

“Ini kejadian penting, dan tinjauan komprehensif untuk memastikan bagaimana kawanan singa itu dapat keluar dari kandang mereka kini masih berlangsung,” tulis pernyataan tersebut.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait