Bupati Kotabaru ajak Wabup Paser lihat Wisata Teluk Masjid

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH d dampingi Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH memberikan sambutan saat kedatangan Wabup Paser bersama rombongan.Muliana / kalselpos

Kotabaru, kalselpos.com – Usai menerima kedatangan Bupati Barito Timur yang bertandang ke Bumi Saijaan beberapa hari lalu, kini Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur.

Kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf ini sambut hangat oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH yang didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH di tempat distinasi wisata Teluk Masjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis (27/10) lalu.

Bacaan Lainnya

Tampak terlihat hadir diacara tersebut perwakilan dari Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tamu Undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H Sayef Jafar dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Wakil Bupati Paser ini tentunya ingin melihat secara langsung apa saja yang sudah dibangun terkait dengan distinasi wisata yang ada di Kotabaru untuk di contoh dan dikembangkan di Kabupaten Paser nantinya.

“Daya tarik wisata yang elok dan banyak tempat di Kotabaru, membuat Kabupaten Paser ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut,” ungkap Bupati Kotabaru.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf juga menyampaikan, ungkapan rasa terima kasih kepada Bupati Kotabaru dalam menyambut kedatangan kami dengan meriah di Bumi Kota yang berjuluk Saijaan ini.

“Kedatangan kami ke Kotabaru ini dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Pemkab Kotabaru, karena kami melihat dan ingin belajar tentang bidang kepariwisataan,” ujar Wabup Pase ini.

“Ya, saya merasa kagum dengan kesuksesan kepemimpinan Bupati dan Wakilnya dalam membangun serta mengembangkan tempat-tempat destinasi wisata yang ada di Kotabaru dengan begitu indah,” ungkap Hj Syarifah sebutan akrab Wabup Paser ini.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait