Pindah Tugas, Kepala BPN Pamit dengan Bupati HSS

MENYERAHKAN- Bupati HSS Achmad Fikry memberikan penghargaan piagam kepada pejabat BPN HSS yang lama.(Prokopim)/ kalselpos

Kandangan, kalselpos.com– Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sementara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Taufik Rokhman pamitan dengan Bupati Achmad Fikry, Jumat (21/10) di ruang kerja bupati.

“Per tanggal 9 Oktober 2022 lalu, didefinitifkan menjadi Kepala BPN Tapin,. Dan yang menjadi Kepala BPN HSS Widyatmoko dari Banjarbaru,” ujar Taufik Rokhman kepada Bupati Achmad Fikry.

Bacaan Lainnya

Taufik mengucapkan terima kasih atas bimbingan Bupati HSS, sehingga kinerja BPN semakin baik yang bersinergi dengan Pemda maupun dengan masyarakat.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas di HSS terdapat kesalahan maupun ketidakpuasan masyarakat, atas pelayanan BPN selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPN Kabupaten HSS Sementara Taufik Rokhman atas kerjasama dengan Pemkab telah terbangun dengan sangat baik.

“Terima kasih atas kerja sama yang luar biasa selama ini, dengan semangat yang sama ingin memastikan rakyat kita mempunyai hak atas tanah yang kuat,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Bupati berharap pengalaman yang di dapat selama menjabat di Kabupaten HSS bisa diterapkan di tempat yang baru.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait