Ruang pertemuan Aula Selidah Setdakab Batola dilengkapi Videotron

Bupati Hj Noormiliyani AS saat peresmian sarana penunjang kegiatan pemerintahan, Senin (10/10/2022).(ist) muliadi/rel(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Kini telah terwujud keinginan untuk melengkapi videotron di ruang pertemuan Aula Selidah di Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala (Setdakab Batola).

Penggunaan sarana penunjang kegiatan pemerintahan itu diresmikan Bupati Hj Noormiliyani AS pada Senin (10/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Perkembangan teknologi di era modern seperti sekarang sudah menjadi tuntutan dalam menunjang kelancaran pekerjaan. Terlebih dalam lingkungan pemerintahan,” ungkap Noormiliyani di sela peresmian.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu mengutarakan, penggunaan videotron dalam lingkungan pemerintahan sangat dibutuhkan agar kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih efektif dan efisien.

Fasilitas videotron, sebut bupati satu-satunya wanita di Kalsel ini banyak memiliki fungsi dan manfaat dalam membantu memudahkan aparat pemerintah dalam melaksanakan tugas – tugas rapat dan pertemuan – pertemuan lainnya.

“Di era kemajuan seperti sekarang sarana canggih semacam ini sebenarnya menjadi hal yang lumrah bagi daerah. Namun kemajuan itu takkan mungkin bisa tanpa adanya usaha,” ujarnya.

Sementara itu, Sekdakab Batola H Zulkipli Yadi Noor menyatakan, Bupati Noormiliyani merupakan sosok yang sangat mendukung kemajuan termasuk dilengkapinya fasilitas videotron di Aula Selidah.

“Pemasangan videotron ini sesuai arahan bupati dan ini satu-satunya instansi Pemkab Batola yang dilengkapi fasilitas semacam ini,” ungkap Zulkipli.

Sekda juga menyatakan, setelah dilengkapinya sarana videotron ini maka rencana selanjutnya yang menjadi pemikiran terkait peremajaan interior yang terdapat di aula pertemuan terbesar milik Pemkab Batola ini.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait