Peringatan Satu Abad Ponpes Rakha Amuntai Gelar Jalan Sehat

Peserta Jalan Sehat yang digelar Panitia 1 Abad Ponpes Rakha Amuntai. (istimewa)adiyat.kalselpos.com

Amuntai, kalselpos.com -Dalam rangka memperingati Satu Abad (100 tahun) Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai, panitia pelaksana dan Dewan Pengurus Ponpes Rakha menggelar Jalan Sehat.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti warga Ponpes Rakha Amuntai serta masyarakat berlangsung pada Minggu (09/10) tadi

Bacaan Lainnya

Ketua II Pelaksana 1 Abad Suhaimi mengatakan, peringatan 1 Abad Ponpes Rakha Amuntai, berlangsung kegiatan, di antaranya karnaval dan jalan sehat. “Tentunya,kami telah melaksanakan seoptimal mungkin di lapangan,” kata kepala Madrasah Mts Nipa Rakha Amuntai ini.

Berbagai acara yang dilaksanakan tentunya berdampak positif kepada seluruh masyarakat, yang nantinya dapat melihat kegiatan karnaval yang membentuk dari berbagai macam tampilan-tampilan di masa dahulu, di masa sekarang, dan di masa yang akan datang.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat khusus nya di Kabupaten HSU dan wilayah Provinsi Kalimantan Selatan pada umumnya, Ponpes Rakha ini adalah keluarga besar dan berbagai macam ditampilkan membaca keadaan Ponpes Rakha tersebut, artinya Ponpes Rakha nuansanya akan lebih besar kedepannya.

“Mudah – mudahan masyarakat bisa membaca keadaan Ponpes Rakha ini, semoga kita bisa bertemu kembali lagi kegiatan event ini dan kami berharap seluruh masyarakat kedepannya bisa lebih memeriahkan lagi kegiatan event tersebut,” tutupnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait