Bupati resmi menutup MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH menyerahkan tiket umroh kepada 10 peserta terbaik di MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52.Muliana .kalselpos.com

Kotabaru,kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH menutup secara resmi penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52 Tahun 2022.

Penutupan MTQ tersebut bertempar Lapangan Yatmadipati Cantung Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu, Rabu ( 5/10) malam lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati H Sayed Jafar mengatakan, jadikanlah momentum MTQ ini sebagai wadah untuk rasa syukur, kebahagiaan serta kebanggaan atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2022 di Kecamatan Kelumpang Hulu ini.

“Ini adalah merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah dalam menunjukkan kemampuan anak didik dan hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran,” ujar Bupati Kotabaru.

“Saya juga mengucap terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan ini,” ungkap Bupati H Sayed Jafar.

“Semua ini merupakan hasil kerja keras dari panitia dan seluruh tim juga masyarakat yang telah mengupayakan terlaksanya penyelenggaraan MTQ ini dengan sangat baik profesional dan sistematis,” tandasnya.

Acara ini juga dirangkai dengan
memberikan bonus berupa 10 tiket ibadah umroh untuk para juara MTQ Nasional di Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke-52.

Tiket umroh ini murni dari kantong pribadi Bupati yang sudah dijanjikannya pada saat pembukaan MTQ berberapa hari yang telah lalu.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait