Komisi II Kabupaten Tapin Sambangi Bumi Sanggam

DPRD Kabupaten Balangan menerima kunjungan Komisi II Kabupaten Tapin Rabu (28/9) di Aula Rapat Komisi DPRD Balangan.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com-Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan menerima kunjungan Komisi II Kabupaten Tapin Rabu (28/9) di Aula Rapat Komisi DPRD Balangan.

Kedatangan Komisi Ini DPRD Kabupaten Tapin ,disambut oleh Plt Sekretaris DPRD Balangan H.Nasa,i dan turut hadir Kepala UPTD Pasar Paringin Makmur.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui kunjungan Komisi II DPRD Kabupaten Tapin ini dalam rangka penganggaran dan pengawasan serta penyelenggaraan kegiatan penyesuian retribusi daerah perdagangan.

Dalam kesempatan ini Kepala UPTD Pasar Paringin ,Makmur,menjelaskan kedatangan Komisi I I DPRD Kabupaten Tapin dalam rangka study banding dalam rangka penganggaran, pengawasan dan penyelenggaraan kegiatan penyusuaikan retribusi daerah perdagangan.

Ditambahkan Makmur, kunjungan Komisi II DPRD Kabupaten Tapin saling tukar informasi system dalam pelaksanaan retribusi pasar masing – masing wilayah.

Lebih lanjut Makmur menambahkan di Kabupaten Tapin system’ retribusi pasar sudah dilakukan secara kubikasi hitungannya ,Sementara Balangan masih memakai pemborongan atau perlokasi yang diatur secara blok penghitungannnya.

UPTD Pasar Paringin perlu juga belajar ke Kabupaten Tapin system’.kubikasi ini lebih praktis dalam penghitungannya .

“Kemungkinan kita bisa mempergunakan system’ yang sudah ditetapkan oleh Kabupaten Tapin,” pungkas Makmur.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait