Final Trailer Jagat Arwah Bikin Netizen Semakin Penasaran

Rilis Film Jagat Arwah/ kalselpos.com

Jakarta, kalselpos.com – Rasa penasaran dan ingin tahu bagaimana jalan cerita seutuhnya film Jagat Arwah terus melanda pecinta film horor maupun netizen di Indonesia. Apalagi, pihak Visinema Pictures secara rutin menayangkan trailer film secara bertahap.

Nah, menjelang tayang serentak film Jagat Arwah tanggal 29 September 2022, Visinema Pictures kembali meluncurkan official final trailer yang memancing reaksi warganet.

Bacaan Lainnya

Dibuka dengan kemunculan kuntilanak yang turun dari pepohonan, trailer pamungkas film genre horor fantasi karya Ruben Adrian ini menampilkan makhluk-makhluk gaib lain yang juga akan muncul.

Penampakan Batu Jagat dan lawan-lawan yang harus dihadapi Raga (Ari Irham) pun silih berganti menambah rasa penasaran para penikmat film tanah air.

Selain horor yang mencekam, unsur fantasi yang terasa kental dibalut dengan efek-efek CGI juga mengundang komentar positif dari warganet melalui berbagai kanal media sosial, seperti YouTube, Twitter, Instagram maupun Tiktok.

Aura Horor Campur Superhero
Warganet menganggap kedua trailer Jagat Arwah menawarkan ide yang segar bagi perfilman Indonesia.

Stigma Kuntilanak, Noni Belanda dan Genderuwo yang menakutkan, kini berubah menjadi superhero setelah diketahui membantu leluhur Raga dalam menjaga keseimbangan Jagat Arwah dan Jagat Manusia.

Hal ini ramai dibahas di Twitter. “Abis lihat trailernya film Jagat Arwah, mirip banget sama imajinasi gue, ngebayangin bertarung bareng 4 saudara gaib kita yang sakti-sakti bak superhero,” begitu cuit akun @ainunrozi, menghubungkan penggambaran trailer dengan filosofi “Sedulur papat limo pancer” yang menjadi salah satu filosofi film ini.

“Beneran premisnya menarik banget karena… Kejawen campur fantasi? Rasanya kita belum pernah lihat sebelumnya. Efek CGI-nya juga sangat kuat,” begitu kutipan dari akun @subiyaktoes dalam Bahasa Inggris.

Kanal Youtube Visinema Pictures pun kebanjiran komentar dari segenap pecinta film horor yang sudah tidak sabar menunggu Jagat Arwah segera tayang.

“Kayaknya fresh banget ini alurnya… otw nonton,” ungkap pemilik Bayu Sibayubayu. “Akhirnya Indonesia ada film horor fantasy. Semoga keren dan box office biar next banyak film genre gini,” sambut pemilik akun dickypratama channel.

Tonton dan alami langsung pengalaman Raga memasuki Jagat Arwah. Dengan keindahan jalinan CGI yang memukau, film ini dijamin akan membawa penonton ikut masuk ke dimensi lain yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Sinopsi Jagat Arwah ini menceritqkan kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan, mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya diperjalanan ; Nonik (Cinta Laura), / (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Pertemuan itu kemudian mengubah hidup Raga selamanya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait