Diskominfosandi HSU Laksanakan Kunker ke Mamuju

Berfoto bersama Diskominfosandi HSU dengan Diskominfosandi Kabupaten Mamuju. (istimewa)adiyat.kalselpos.com

Amuntai, kalselpos.com – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan kunjungan ke Diskominfosandi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kunjungan Pemerintah Kabupaten HSU ini dilakukan Kepala Diskominfosandi HSU H Adi Lesmana bersama pegawainya ke Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

Hasil Kunjungan Kadis Kominfosandi ke Sulbar, bahwa radio masih efektif sebagai perangkat informasi program pemerintah Kabupaten Mamuju.

Diskominfosandi Mamuju menggunakan saluran siaran radio, untuk menyebarluaskan informasi program dan kegiatan pemerintah kepada masyarakat.

Siaran radio dianggap masih efektif, serta tetap diminati oleh warga masyarakat Kabupaten Mamuju, “Bahkan secara luas masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat untuk mendapatkan informasi dan hiburan, meski saat ini sudah berada di era digitalisasi teknologi informasi,” ungkap Kepala Diskominfosandi Kabupaten HSU H.Adi Lesmana, S.Sos,Msi saat berkunjung ke Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (22/9).

Menurut Kepala Bidang sarana Diseminasi Informasi Ita Sari Darmawati Diskominfosandi Kabupaten Mamuju menjelaskan, pihaknya masih menggunakan saluran informasi sarana radio untuk menyampaikan program dan kegiatan seputar pemerintahan, seperti berita pagi ,siang dan malam.

“Topik, yang berisi berita seputar kegiatan pemerintah serta topik yang menjadi trending hangat di tengah masyarakat. Selain itu juga ada program dialog interaktif atau podcast dengan menghadirkan narasumber dari SKPD atau tokoh masyarakat,” jelasnya.

Ita menambahkan, untuk siaran radio yang mereka kelola saat ini sudah memiliki izin siaran dari Kementerian Komunikasi dan informatika dengan bentuk LPPL Radio FM Suara Manakarra dengan pembiayaan diambil dari DPA bidang sarana diseminasi Informasi Diskominfosandi Kabupaten Mamuju.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait