Bupati Kotabaru hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Kalsel

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH menghadiri sertijab Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Selatan.

Kotabaru,kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan dari pejabat lama M Ali Asyhar S E, Ak., CA CSFA kepada pejabat baru Rahmadi S.E., M.M., Ak., CA, CSFA yang dilangsungkan di Auditorium Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Banjarbaru Kalsel, Kamis (22/9).

Sertijab Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Selatan.

Selain Bupati Kotabaru sertijab ini juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Auditor 6 BPK RI, jajaran Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Kalimantan Selatan serta Tamu Undangan Lainnya.

Bacaan Lainnya

Diawal sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada M Ali Asyar BPK Perwakilan Kalsel yang telah memberikan dukungan dan perhatiannya bagi Kalimantan Selatan selama ini.

“Atas nama pribadi dan Permerintah Provinsi serta warga masyarakat Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih atas dukungannya bagi Provinsi Kalimantan Selatan selama ini,” ujar Paman Birin sebutan pamiliar Gubernur Kalsel ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari BKP perwakilan Kalsel, penyelenggaraan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam tata pengelolaan keuangan daerah semakin membaik dan beprestasi, untuk pejabat BPK yang baru selamat bekerja dan mari bersama- sama membangun banua Kalimantan Selatan,” harapanya.

Dengan sinergitas dan dukungan dari BPK Perwakilan Kalsel ini Provinsi Pemerintah Provinsi Kalimantan mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) secara berturut-turut.

“Pemerintah Kalimantan Selatan mendapat penghargaan WTP sembilan kali berturut-turut, ini tidak terlepas dari peran serta masukan dan dukungan dari BPK perwakilan Kalimantan Selatan,” terangnya Gubernur Kalsel ini.

“Saya juga berharap hubungan BPK Perwakilan Kalimantan Selatan dengan pemerintah Provinsi Kaliman Selatan bisa terus ditingkatkan dan hubungan semua pihak sangat kami perlukan demi terwujudnya sebagai gerbang Ibu Kota Nusantara,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait