Salah sharelock, Mobil angkutan terperosok di Desa Rampa Lama

Evakuasi mengangkat mobil yang terperosok ke lubang, sejak pukul 12.00 Wita hingga pukul 16.30 Wita. Dilakukan oleh tim BPBD, Balakar, relawan dan warga sekitar.(Ardiansyah)(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Sebuah mobil taksi angkutan penumpang dengan tujuan Desa Lontar bernopol DA 8021 GG, terperosok disebuah lubang saat melintas di Jalan Wiratamas Gg Intisar, RT 07, Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut, Selasa (13/9/22).

Bersamaan itu, sebuah kendaraan roda dua yang ditumpangi satu keluarga Suami istri dan satu orang anak, juga ikut terperosok.

Bacaan Lainnya

Evakuasi dilakukan oleh Tim relawan BPBD, Balakar, Dishub, Babinkamtibmas dan dibantu para warga setempat sejak pukul 12.00 Wita hingga pukul 16.30 Wita, mobil tersebut bisa diangkat dari lubang.

Untuk seorang korban pengendara suami mengalami cedera luka dibagian kaki, sedang isteri serta anaknya tidak mengalami cidera berarti. Sedangkan sopir angkutan juga dalam kondisi sehat.

Kepala Dusun RT 16 Desa Rampa Lama, M Sarwani Abdan mengatakan, kejadian berawal saat sopir menerima serlok dari seseorang yang menyampaikan ingin mengantarkan muatan udang. Tetapi tiba-tib pada saat menuju lokasi ke Gang Intisar tersebut, gang tersebut ambruk bersamaan dengan satu unit roda dua.

“Untuk korban pengendara roda dua suami Istri mengalami cedera luka- luka dibagian kaki dan tangan, anaknya tidak mengalami apa apa , kemudian sopir taksi tersebut juga tidak mengalami apa -apa,” ucapnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait