Peringatan 10 Muharam 1444 H, Pemkab Kotabaru berbagi santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH memberikan sambutan saat pemberian santunan pada anak yatim dan kaum duafa..Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru,kalselpos.com – Ratusan anak yatim dan kaum duafa di empat Kelurahan di Kabupaten Kotabaru, mendapatkan santunan dari pemerintah daerah setempat.

Penyerahan bantuan langsung oleh Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH didampingi oleh Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar kepada kaum duafa.Muliana (kalselpos.com)

Penyerahan bantuan santunan tersebut bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (8/8) yang dihari langsung oleh Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH, Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH, Ketua TP-PKK Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotabaru, Tokoh Agama, Tamu Undangan serta para penerima santunan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati H Sayed Jafar mengatakan, pemberian santunan kepada 200 anak yatim dan 100 kaum duafa yang berasal dari empat Kelurahan di Kotabaru.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka peringatan 10 Muharam 1444 Hijriah tahun 2022, untuk berbagai kepada masyarakat yang benar-benar menerimanya dan semoga saja santunan dan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari-harinya,” ujar Bupati H Sayed Jafar.

Santunan diserahkan langsunh oleh Bupati bersama wakil Bupati, Ketua TP PKK Kotabaru, Ketua Dharma Wanita Kabupaten dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga membagikan ratusan bubur Asyura kepada seluruh warga yang hadir.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait