Amerika Serikat Hadapi Kelangkaan Guru

Siswa Sekolah Dasar Montrara Ave mengikuti kelas tatap muka di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 16 Agustus 2021. (Foto: Ist/Xinhua)(kalselpos.com)

kalselpos.com – Surat kabar The Washington Post, Rabu (3/8) melaporkan saat ini
Amerika Serikat (AS) menghadapi kelangkaan guru mencapai tingkat krisis dan para pejabat sekolah sedang berupaya keras agar jumlah guru mencukupi.

Dilansir kalselpos.com dari Antara, Jumat (5/8) akibat kurangnya staf, sejumlah distrik sekolah di pedesaan di Texas beralih ke sistem pembelajaran empat hari per pekan pada musim gugur tahun ini dan para veteran yang tidak memiliki pengalaman mengajar di Florida diminta untuk mengajar di kelas, menurut laporan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya belum pernah melihat kondisi separah ini,” ujar Dan Domenech, Direktur Eksekutif Asosiasi Pengelola Sekolah AS, perihal kelangkaan guru tersebut. “Saat ini, isu tersebut menduduki peringkat pertama dalam daftar masalah yang membayangi distrik-distrik sekolah.”

Sulit untuk memperkirakan berapa banyak ruang kelas di AS yang kekurangan guru untuk tahun ajaran 2022-2023, sebut laporan itu.

“Namun, sejumlah laporan tingkat negara bagian dan distrik telah bermunculan di seluruh penjuru AS dan menjabarkan perihal kesenjangan jumlah staf yang berkisar dari ratusan hingga ribuan, dan tetap belum teratasi di saat musim panas hampir berakhir,” imbuh laporan tersebut.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait