Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan Turut Memeriahkan Expo UMKM

Pasar murah di Expo UMKM Balangan.(ist)Wandi/wbi(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com– Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan turut memeriahkan Expo UMKM Balangan dengan menggelar pasar murah di Terminal Paringin, Selasa (2/8).

Untuk kegiatan pasar murah kali ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 2-3 Agustus dan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan, Best Meat, Indofood, Wingsfood, Manna Wa Salwa, dengan menjual barang kebutuhan dengan harga dibawah harga pasar.

Bacaan Lainnya

 

 

Kabid Standarisasi, Stabilisasi Pengawasan dan Perdagangan Kabupaten Balangan, M. Saiful Bahri menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat Kabupaten Balangan dalam memenuhi ketersediaan bahan pokok meski dengan selisih harga dari pasar biasa yaitu Rp1000 sampai dengan Rp2000.

“Dalam memeriahkan Expo jadi dari DKUKMPP Kabupaten Balangan ikut mendukung dan mensukseskan dengan diadakan pasar murah ini,” ujarnya.

Saiful menambahkan pasar murah ini digelar juga sekaligus dalam rangka memeriahkan Expo UMKM di Balangan.

Diketahui dalam pasar murah kali ini juga ada promo gratis minyak goreng 1 liter atau gula pasir bagi masyarakat yang berbelanja dan tentunya hal ini bisa menjadi solusi ditengah kenaikan harga yang cukup tinggi.

“Dengan adanya kenaikan harga sembako seperti bawang, minyak goreng, telur dan mie instan, jadi kita menggelar pasar murah ini agar sebisa mungkin dengan sedikit banyaknya dapat meringankan beban masyarakat,” terang Saiful.

Terakhir Saiful berharap agar kiranya pelaksanaan pasar murah ini bisa berjalan dengan lancar, sukses dan meriah.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait