Srikandi Polres Kotabaru toreh prestasi Lomba Menembak ditingkat Polda Kalsel

Lomba Menembak Shoot Off memperebutkan Piala Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel tahun 2022.(Ist)Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com– Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Polres Kotabaru Bripda Maya Evayana berhasil menoreh prestasi di Lomba Menembak Shoot Off memperebutkan Piala Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel tahun 2022.

Tak tanggung-tanggung Srikandi Polwan Polres Kotabaru ini meraih juara 1 lomba menembak yang berhasil mengungguli penembak-penembak lainnya yang berasal dari seluruh Polres jajaran Polda Kalsel.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, SIK melalui Waka Polres Kompol Sofyan, SIK mengatakan, sangat mengapresiasi capaian prestasi yang diraih ini.

“Mewakili Kapolres, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Polwan Polres Kotabaru yang meraih juara 1,” ujar Kompol Sofyan sapaan akrab Waka Polres ini.

Lomba menembak ini digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh Polres di jajaran Polda Kalimantan Selatan.

Yang mana kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ibu Kapolda Kalimantan Selatan Ny Lisnawati Rikwanto yang didampingi oleh Kapolda setempat Irjen Pol Drs Rikwanto, S.H., M.Hum.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait