Kejurprov Catur Kalteng di Sampit, Palangka Raya Peraih Medali Terbanyak

Bupati Kotim Halikinnor saat melakukan pertandingan pembuka Kejurprov Catur Kalteng di Sampit.(Foto istimewa)Ruslan AGKalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com -Kota Palangka Raya, meraih medali terbanyak pada Kejurprov Catur se-Kalteng yang digelar tanggal 30 Juni – 3 Juli 2022 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Palangka Raya mendominasi perolehan medali di kelompok wanita dan junior dengan meraih 5 medali emas dan puluhan perak dan perunggu.

Bacaan Lainnya

Peringkat kedua, Kabupaten Murung Raya dengan 4 emas dan Kabupaten Sukamara diperingkat ketiga dengan meraih 3 medali emas, dua emas diantaranya diraih pecaturnya Amrullah yang berhasil menjadi juara di kelompok senior putra dan catur cepat.

Tuan rumah Kotim harus puas dengan perolehan dua medali emas, dua perak dan satu perunggu pada kategori yunior putra di bawah 17 tahun.

Sementara itu pecatur kapuas Zulfitri Zainal meraih medali emas pada kelompok veteran minimal usia 56 tahun.

Demikian informasi yang disampaikan wasit pertandingan Rusmansyah WN, dan ditambahkannya, Kejurprov catur sekalteng ini ditutup Ketua Koni Kotim Achyar Umar Minggu nalam (3/6 ) di Sampit.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.